Just another WordPress.com site

Marco Melandri/ Daylife
ESTORIL – Dukungan terhadap Marco Melandri mengalir dari Fausto Gresini. Bos Gresini tersebut berharap agar pembalapnya bisa mengakhir karir MotoGP dengan catatan manis.

Awalnya Gresini menyampaikan kekecewaan atas performa Melandri musim ini. Namun dia juga cukup paham dengan masalah yang dihadapi oleh mantan rider Ducati, yakni kesulitan beradaptasi dengan Honda RC212V.

“Saya kecewa dengan situasi (performa Melandri) tersebut. Sangat disayangkan, dia kesulitan memahami motor dan beradaptasi dengan gaya balapan,” ujar Gresini.

Meskipun demikian, Gresini tetap yakin dengan kemampuan Melandri. Dia juga berharap agar di dua seri sisa nanti pria kelahiran 28 tahun silam bisa meraih hasil memuaskan sekaligus menutup karir MotoGP sebelum bergabung ke Yamaha Sterilgarda di pentas Superbike.

“Kami sudah melakukan segala hal untuk membantu Melandri. Itu akan terus dilakukan hingga seri penutup karena kami masih mempercayainya,” seru sang bos lagi.

“Saya juga akan sangat berbahagia jika dia bisa mendapat hasil bagus di dua seri selanjutnya sebelum mundur dari MotoGP dan memulai pertualangan baru,” tuntasnya seperti dikutip Autosport, Kamis (28/10/2010).(msy)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Awan Tag

%d blogger menyukai ini: